Lesson yang Berarti :)

Tak Terasa sudah di penghunjung dari Mata Kuliah Creative Innovation, Saya awalnya tak sadar bahwa mata kuliah ini begitu penting dalam mengasah soft skill, pada kenyataannya awalnya saya itu paling malas untuk menulis dan mencoba berfikir, apalagi untuk membuat blog, 100% tidak mengerti. Tetapi setelah mencoba masuk kuliah setiap pagi jam 7 pada hari Selasa, saya mulai sadar betapa serunya menulis dan mendengarkan dan memikirkan ide-ide kreatif dan mencurahkan dalam blog saya ini. Saya berterima kasih kepada Ka Bayu dan terutama Pak APIQ yang sudah memberikan gagasan kreatif kepada kami. Saya juga merasakan betapa bersyukur dengan melatih menulis dengan karya sendiri di blog yang di buat dari 0 (mungkin orang lain sudah memiliki) tapi dengan ini saya bisa menulis lebih banyak lagi dengan blog ini.

APIQ QUANTUM

Mungkin kesalahan saya mengumpulkan uas dengan keterlambatan ini bisa menjadi salah satu pelajaran saya agar saya bisa menjaga kesehatan dan lebih on time dalam mengerjakan tugas2 saya, pelajaran-pelajaran yang saya dapat selama kuliah ini adalah sebagai berikut:

  • Berlatih mengasah kemampuan dalam memikirkan ide-ide kreatif agar bisa di realisasikan dalam bentuk business model
  • Dapat membandingan kreatif yang ada di Indonesia dengan negara-negara yang sudah maju
  • Mencoba dan Melatih diri agar bisa cepat dan pandai mengingat dengan alternative yang asik
  • Melatih diri agar bisa bangun pagi dan tidak telat
  • Mengetahui Business model suatu usaha Digital Business dan mendapatkan banyak pelajaran dari games yang asik
  • Mendalami Teori SCAMPER
  • Mempelajari bagaimana membuat BLOG yang keren
  • Menkompakan kerjasama tim dalam memikirkan suatu ide kreatif

Terima kasih sekali kepada Bapak APIQ, semoga Business APIQ terus maju dan sukses, saya sangat mendukung kemajuan artimatika di Indonesia, Segala  Kebenaran hanya datang dari ALLAH SWT, dan kesalahan itu datang dari saya sendiri,

Terus Maju AL 🙂

 

Salam 🙂

Tinggalkan komentar